Jurusan Pendidikan Biologi, Pengalaman Kuliah


Kuliah Pendidikan Biologi, pengalaman, makul, prospek di UIN Jakarta

Berikut adalah pengalaman kuliah jurusan Pendidikan Biologi di UIN Jakarta

Pendidikan biologi bisa jadi guru ya, sd smp sma?
Bisa jadi guru pegawai negeri (pns).

Ada penjurusan atau gimana? Semester berapa?
Iyaa nanti pas semester berapa gitu kalau mau pilih yang smp / sma gitu.

Makulnya hafalan semua ya?
Mata kuliah jurusan Pendidikan Biologi ini nggak semuanya hafalan sih soalnya kan biologi itu harus bisa kimia dan fisikanya juga, jadi komplit deh. Makul fisika, kimia, bionya itu yang diajarin buat smp / sma. Itu sesuai penjurusan yang diambil. Kalau ambil smp ya nanti pembelajaran ketiga makul itu ya sesuai smp.


Makulnya Apa Aja?
Banyak, apalagi kuliah umumnya ada pkn, pancasila, studi islam, bhs inggris, bhs indo, psikologi pendidikan, kurikulum dan pembelajaran, bhs arab dll..


Mata kuliah yang asik ada?
Makul yg asik apayaa paling psikologi pendidikan sih kak soalnya kita bisa bljr emosi seseorg,minat dan bakatnya, pribadinya

Asik nggak kuliah di pendidikan Biologi uin jakarta situ?
Asik seru banget lah, pokoknya mau praktikum juga gampang lokasinya kalau lagi diluar ruangan.


Kalau mahasiswanya gimana?
Kalau cewenya sebagian ada yg muslimah banget, udah kayak bidadari syurga, tapi sebagian ada yang gokil juga ya macem - macem lah, hehe


Ada yang non islam?
Kayaknya sih yg nonis ada tapi bisa diitung jari soalnya uin gamau banyak - banyak nerima nonis.

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Kuliah di S2 dan S3?

Apa itu Responsi?

Kuliah Jurusan Ilmu Gizi UNDIP