Skip to main content

Kisah Remaja 13 Tahun Menghamili Guru Cantik


Hubungan cinta yang terlarang antara guru dan murid sekarang ini menjadi buah bibir. Salah satunya yang banyak menjadi sorotan di akhir-akhir ini adalah yang terjadi di Montgomery County, Maryland dan yang terbaru di kota California, Amerika Serikat.

Di Maryland, terdapat seorang guru wanita yang bernama Alexandria Vera dilaporkan ke pihak berwenang karena dugaan kuat memiliki hubungan tidak pantas dengan pelajar lelaki yang masih berusia 13 tahun. Dari hasil melakukan hubungan cinta terlarang tersebut, perempuan cantik itu kemudian hamil.

Dari situs News.com.au pada edisi 2 Juni 2016, melaporkan bahwa keluarga dari pelajar sendiri telah menyetujui kehamilan guru cantik tersebut. Namun, tidak dengan aparat.

Menurut New York Post, pihak yang berwenang menerbitkan surat perintah penangkapan guru wanita 24 tahun itu atas tuduhan kasus pelecehan seksual. Vera akhirnya menyerahkan diri kepada polisi Montgomery County sehari setelah surat tersebut terbit.

Hubungan cinta yang tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran pada tahun itu. Para murid lainnya juga mengetahui bahwa mereka berdua telah saling menggoda antara satu sama lain.
Kata seorang siswa dari sekolahnya kepada ABC 13 juga mengatakan , "Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu."
"Anak itu selalu mampir (di rumah guru Vera di Kota Spring, Texas) dan Vera selalu mengatakan kepada para tetangga bahwa itu adalah adik lelakinya," kata seorang tetangga Vera yang dikatakan kepada WFAA-ABC .

Ketika acara perkenalan sekolah, Vera juga secara resmi bertemu dengan orangtua pelajar 13 tahun tersebut dan diperkenalkan sebagai kekasih.

Orangtua remaja tersebut juga semakin akrab dengan Vera sejak Januari lalu ketika sang guru telah mengakui kehamilannya oleh kekasihnya yang masih "bau kencur", demikian menurut laporan media setempat.

Kemudian Vera dilaporkan mengakhiri kehamilannya setelah ia dan remaja itu diintrogasi oleh dinas perlindungan anak, Child Protection Services, pada bulan Februari 2016. Sang guru cantik kemudian dituduh telah melakukan pelecehan seksual yang berkelanjutan terhadap seorang anak.

Dihamili Lalu 'Dikhianati'
(Kiri) Guru cantik bernama Alexandria Vera. (Kanan) Laura Whitehurst, adalah seorang guru yang terlibat skandal cinta terlarang di sekolah daerah California. (Dari New York Post dan The San Bernardino County DA)



Kasus seperti itu juga terjadi di belahan lain di Benua Amerika. Laura Whitehurst, seorang guru wanita yang menjadi tersangka pelecehan seksual. Kasusnya terbongkar setelah hubungan terlarangnya diungkap sendiri oleh kekasihnya yang juga sebagai muridnya.

Siswa dengan inisial Joe BB Doe itu bahkan malah "dihadiahi" dengan uang sebesar 4,5 juta pound sterling (sekitar US$ 6 juta) atau sekitar Rp 78 miliar, yaitu hadiah sebagai kompensasi menguak skandal cinta terlarang antara guru dan murid di sekolahnya tempatnya melakukan studi.

Ia membongkar skandal cinta terlarang tersebut dan kemudian menggugat pihak sekolah. Joe mengaku mulai bertemu dengan guru bahasa Inggris-nya, Laura Whitehurst, dan melakukan hubungan seksual ketika ia masih berusia 16 tahun.

Whitehurst juga dikabarkan memiliki teman kencan lainnya, yaitu dengan dua murid lainnya. Guru itu kemudian dipenjara selama dua bulan setelah melahirkan bayi Doe.

Siswa yang bersekolah di Citrus Valley High School California juga mengklaim staf di sana sebenarnya mengetahui perselingkuhan itu akantetapi malah "tutup mata". Dia menduga otoritas setempat melakukan kelalaian dan terlibat dalam skandal tersebut.

Pengacaranya, Vince Finaldi, seseorang yang memimpin kasus terhadap Redlands Unified School District, mengatakan bahwa pembayaran ini adalah yang terbesar terkait pelecehan seks kepada seorang anak.

Siswa dengan nama aslinya yang dirahasiakan tersebut sekarang berbagi hak asuh anak tiga tahun hasil dari buah cintanya dengan guru yang kini telah berusia 31 tahun. Ia mengatakan kepada pengadilan bahwa ia memperoleh bekas luka seumur hidup dari perselingkuhan itu. "Saya ayah dari seorang anak ketika saya sendiri masih seorang anak."

Setelah melakukan penangkapan sang guru, dua mantan siswa lainnya juga membuka suara terhadap skandal perilaku seks yang terlarang tersebut.

Pihak sekolah sendiri juga malah membantah telah melakukan kesalahan terkait skandal seks tersebut. Juru bicaranya, Tom DeLapp, menyatakan bahwa uang kompensasi itu bukanlah berdasar atas rasa bersalah atau kewajiban.

Whitehurst sekarang terancam bui hingga umur 29 tahun atas 41 dakwaan pelanggaran seksual, tetapi dijatuhi hukuman selama 12 bulan setelah mengakui enam tuduhan di kesepakatan pembelaan.

Dia juga telah dikenai lima tahun masa percobaan dan hal itu membuatnya akan didaftarkan sebagai pelanggar dari kasus pelecehan seksual.

Sumber : liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

Tata Penulisan (Lettering) Pada Peta

Seperti apasih Tata Penulisan (Lettering) yang benar dalam peta itu? Pada peta juga terdapat aturan-aturan dalam cara penulisan pada suatu objek-objek geografi. Setidak-tidaknya disini Terdapat empat aturan penulisan dalam peta yang harus kita patuhi, lihatlah pada (Gambar 1.12). Dibawah ini adalah beberapa aturan atau tanda untuk penulisan nama - nama suatu objek dalam peta 1) pada nama-nama ibu kota, negara, benua, dan pegunungan itu haruslah ditulis dengan menggunakan huruf kapital tegak. 2) untuk nama-nama samudra, nama teluk yang luas, laut, dan nama selat yang luas, maka harus ditulis dengan menggunakan huruf kapital miring. 3) untuk nama-nama kota kecil dan gunung haruslah ditulis dengan menggunakan huruf kecil tegak. Pada awal nama kota dan gunung ditulis dengan huruf besar. 4) sedangkan untuk nama-nama perairan seperti sungai, danau, selat yang sempit, dan nama teluk yang sempit juga haruslah ditulis dengan huruf kecil miring. Itulah beberapa aturan penamaa

Klasifikasi Virus Berdasarkan Tempat Hidupnya

Klasifikasi Virus Berdasarkan Tempat Hidupnya a. Virus bakteri (bakteriofage) Bakteriofage adalah jenis virus yang menggandakan dirinya sendiri dengan cara menyerbu bakteri. Dibandingkan dengan kebanyakan virus lainnya, ia sangatkompleks dan mempunyai beberapa bagian berbeda yang telah diatur secara cermat. Semua jenis virus memiliki asam nukleat, yaitu pembawa gen yang diperlukan untuk menghimpun salinan-salinan virus di dalam sel makhluk hidup. Pada virus T4 asam nukleatnya adalah DNA, tapi pada banyak virus yang lainnya, termasuk virus penyebab AIDS, polio, dan flu, asam nukleatnya adalah pada RNA. Di virus RNA, RNA "baru" dibuat dengan cara menggandakan langsung RNA "lama" ataupun dengan cara lebih dulu membentuk potongan DNA pelengkap. mula-mula virus bakteriofage ditemukan oleh seorang ilmuwan Prancis yang bernama D'Herelle. Bentuk luarnya terdiri dari kepala yang berbentuk heksagonal, leher, dan ekor. Pada bagian dalam kepala mengandung dua p

Aturan Pakaian yang dipakai Untuk Kuliah

Apa saja sih standar pakaian yang dipakai untuk kuliah? Pakaian yang dipakai untuk kuliah adalah pakaian yang sopan, bebas juga rapi menurut kriteria universitas negeri ataupun swasta . Namun seperti apa pakaian yang sesuai kriteria tersebut? Kebanyakan, standar minimal pakaian yang boleh dikenakan untuk mengikuti kuliah bagi laki-laki adalah pakaian dengan baju berkerah bebas lengan panjang atau lengan pendek. Kemudian memakai celana panjang berbahan bebas, jeans, training ataupun lainnya. Untuk alas kaki yang dipakai adalah wajib memakai sepatu. Sepatu yang dipakai juga bebas boleh beragam warna, tidak harus pdl ataupun pdh. Biasanya pada setiap jurusan akan ada aturannya tersendiri. Style ala mahasiswa Style santai Style kalem Style cool abiss Siap ngojekin eneng deh :)   Pada setiap jurusan juga akan ada seragam khusus yang dipakai pada hari-hari tertentu. Terkadang harus memakai seragam khusus tersebut secara rapi yaitu dengan berdasi, baju dimasu