Kelebihan GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero Session 5


Apasih Kelebihan  dari GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero Session 5? Mari ulas lengkap disini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pihak GoPro tengah mempersiapkan kehadiran dua dari action camera terbaru andalannya yaitu dengan nama GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session, sebagai duet rilis.

Pada tanggal 19 September 2016 kemarin, pihak GoPro baru saja menggelar sebuah acara untuk peluncuran produk barunya tersebut di daerah California, Amerika Serikat. Di dalam acara tersebut GoPro memperkenalkan dan memamerkan kemunculan dari GoPro Hero 5 Black serta GoPro Hero 5 Session.

Apa itu GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero Session 5? 


GoPro Hero 5 Black adalah generasi penerus dari GoPro Hero 4 yang sudah lebih dulu hadir dua tahun (2014) kebelakang.

Sedangkan GoPro Hero Session 5 hadir dengan bentuk dan ukuran yang lebih kecil serta tidak dilengkapi adanya layar LCD.



Apa kelebihan Go Pro 5 Black?

Action camera ini dapat mengambil gambar dalam resolusi dengan lensa 12 megapiksel dan melakukan proses perekaman video 4K 30fps.

Seperti Go Pro Hero 4, GoPro Hero 5 Black juga dilengkapi layar LCD sentuh ukuran 2 inci untuk memudahkan proses pengaturan dalam pengambilan gambar maupun video.

Action cameranya juga memiliki modul GPS yang memiliki ukuran dan rancang desain yang tidak begitu jauh berbeda dari generasi sebelumnya.


  • Fitur Unggulan Go Pro Hero 5 Black

Jika Go Pro Hero 4 masih memakai case tambahan, maka fitur unggulan lainnya dari Go Pro Hero 5 Black generasi baru ini adalah ketahanan bodinya terhadap air, jadi tidak perlu menggunakan case tambahan agar kamera dapat digunakan didalam air.



Apa kelebihan Go Pro Hero 5 Session?

Untuk action camera Go Pro Hero 5 Session ini resolusi yang dimilikinya adalah sebesar 10 megapiksel dan mampu merekam video 4K.

GoPro menawarkan Hero 5 Black dengan banderol harga $399 atau sekitar 5 juta rupiah dan Hero Session seharga $299 atau sekitar Rp 3,8 juta. Dimana keduanya dijanjikan akan mulai hadir dipasaran dan di jual kepada publik pada awal Oktober 2016 mendatang.

Mungkin ada fitur unggul lainnya? Silahkan ditambahkan di kolom komentar disqus.

Refrensi :
kompas.com
line.today
hargakini.net

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Kuliah di S2 dan S3?

Apa itu Responsi?

Kuliah Jurusan Ilmu Gizi UNDIP