Spesifikasi Lengkap Galaxy S7 Terbaru


Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sekarang sangat hits. Hampir berbulan - bulan lamanya ditunggu, kinibakhirnya duo ponsel super canggih dari Samsung di era saat ini itu telah resmi keluar dari pabriknya di sebuah gelaran “Samsung Galaxy Unpacked” di kota Barcelona Spanyol belum lama ini. Untuk harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 tentunya adalah yang paling dinantikan untuk diungkap.

Mirip dengan bocoran yang selama ini ada, vendor samsung telah menampilkan lagi dua fitur yang tersemat di Galaxy S5 tetapi ditiadakan di Galaxy S6. Keduanya adalah fitur water-resistant atau anti air yang dibuktikan adanya sertifikasi IP68, kemudian diberikannya fitur slot kartu microSD hingga ukuran 200 GB. Dilihat dari aspek rancangan, Galaxy S7 memiliki diagonal layar 5,1 inch sebagaimana suksesor sebelumnya. Sedangkan Galaxy S7 Edge membawa spesifikasi ukuran agak besar mencapai 5,5 inch untuk layarnya. Spesifikasi keduanya sama-sama menerapkan teknologi display Super AMOLED yang telah mampu memberikan resolusi Quad HD atau sama dengan 1440×2560 piksel.

Bagaimana dengan Harga dan Spesifikasi Galaxy S7?

Masih belum tahu harganya? Kapasitas yang dimiliki pada RAMnya adalah hingga 4 GB dirasa memadai untuk mengoperasikan berbagai pekerjaan dan tugas - tugas lainnya, ini disebabkan diperkuat juga dengan processor Exynos 8890 besutan oleh Samsung sendiri. Sebagiannya lagi telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 pada penjualan di wilayah tertentu. Platformnya adalah Android Marshmallow 6.0.1. kini ada di dalamnya untuk menyempurnakan performa. Ukuran baterai masih biasa saja, kini jadi 3.000 mAH masih kalah dengan hp keren lainnya, tetapi dilengkapi fitur fast charging dan wireless charging atau pengisian baterai tanpa menggunakan kabel terhubung. Pihak vendornya juga menambahkan mekanisme pendinginan atau cooling system untuk Galaxy S7 ini dengan maksud untuk mengantisipasi panas yang terjadi terutama ketika bermain game.

Untuk kameranya sendiri, Galaxy S7 Flat mendowngrade sensor hanya 12 MP berfitur Optical Image Stabilization (IOS) setelah tadinya bersensor 16 MP pada S6. Kendati telah dipangkas tapu mutu yang dihasilkan tidak serta merta lebih rendah kualitasnya, hanya ada beberapa kekurangan. Hal tersebut disebabkan bukaan kamera samsung Galaxy S7 saat ini diupgrade ke f/1.7 dari sebelumnya f/1.9. Berarti hasil foto gambar ketika situasi sedang minim cahaya tetap keren coy. Ponsel Galaxy S7 ini mempunyai 4 pilihan warna mulai dari emas, warna perak, warna putih dan hitam. Harga Hp Samsung Galaxy S7 belum diungkap termasuk juga waktu pasti penjualannya.

Harga Galaxy S7 Flat Terbaru pada bulan Oktober 2016

Samsung Galaxy S7 Flat 5.1 Inci – 32 GB ( Hitam, Putih, Gold)
Harga Baru sekitar: Rp. 8.840.750
Harga Bekas : Rp. 8.000.000

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Kuliah di S2 dan S3?

Apa itu Responsi?

Kuliah Jurusan Ilmu Gizi UNDIP