Skip to main content

bagaimana Cara Perusahaan Memperbaiki Reputasi yang Rusak?

Memiliki Pertempuran dan untuk mengembalikan bencana reputasi pada perusahaan skala besar seperti Samsung Galaxy note 7 adalah masalah krisis perusahaan, itu tidak hanya berakhir dengan jatuhnya harga saham, peringatan  keuntungan kuartalan, dan penarikan produk.

Sebaliknya, yang gelombang yang disebabkan dari handset note 7  mendeteksi adanya api cenderung sudah sering dialamai selama bertahun-tahun, dan menyebabkan kerusakan reputasi yang tak terhitung  pada perusahaan  Korea Selatan.

Menurut bagian ahli pemasaran, apa yang beresiko untuk Samsung adalah ekuitas merek, karena tidak berwujud seperti loyalitas pelanggan, prestise dan pengenalan merek yang positif.

untuk perusahaan besar seperti ini, maka ekuitas perusahaan yang paling berharga adalah aset, dan cara untuk mencakar kembali reputasi perusahaan rusak yang bisa panjang,  menyakitkan dan bisnis yang mahal.

Tanyakan saja kepada  produsen mobil Jerman, vw, yang masih mencoba untuk mengembalikan nama baiknya karena skandal emisi pada tahun lalu, ketika itu telah menggunakan perangkat lunak untuk menurunkan berapa banyak polusi yang mesin diesel rilis di bawah kondisi pengujian.

Dan kemudian ada objek wisata Merlin, milik Inggris, Taman bertema Alton Towers, yang terakhir bulan dipukul dengan £ 5m baik setelah roller-coasternya mengalami kecelakaan yang menyebabkan empat orang terluka parah, termasuk dua gadis remaja yang kakinya perlu di amputasi.

Namun, jika sebuah perusahaan tidak memperbaiki reputasinya yang rusak , apa cara terbaik untuk menangani tentang hal itu?
Samsung Galaxy S7 yang ditarik

'melakukan hal yang benar'

Tim Ward, dikutip dari CEO  perusahaan Aliansi, merupakan tubuh perdagangan kecil menengah   bisnis pasar saham terdaftar di Inggris, mengatakan bahwa jika krisis terjadi, maka perusahaan harus pergi ke Departemen hubungan masyarakat mereka (pr)  sebelum mereka memanggil pengacara mereka.

vw ditemukan memiliki kecurangan tes emisi . . 

"ini tentang hal yang berada di luar sana, berada di depan kaki, dan memiliki rencana yang jelas tentang apa eventualities yang mungkin," katanya. "ini semua tentang berkomunikasi." Mr Ward menambahkan bahwa ini adalah pandangan bersama oleh anggota, mayoritas yang BOS katakan dalam sebuah survei bahwa jika terjadi bencana, maka persinggahan pertama mereka  memang akan berkonsultasi ke bagian tim dept. Hub. Masy. mereka (pr) dan bukan pengacara mereka.

Dia mengatakan bahwa buku kasus yang berurusan dengan perusahaan dari Johnson & Johnson 1982, ingat dari obat terlaris Tylenol  penghilang rasa sakit, setelah tujuh orang meninggal di Chicago dari sianida yang dicampur kapsul. Pada saat perusahaan jarang ingat dengan produknya, Johnson & Johnson menempatkan konsumen pertama dan segera menarik 31 juta botol Tylenol setelah serangan berbahaya oleh seseorang masih tidak diketahui identitasnya. setahun kemudian,  harga saham perusahaan mulai hampir pulih yang secara dramatis adalah adanya kerugian yang mengikuti sabotase dan  Ketua perusahaan James Burke muncul sebagai pahlawan karena penanganan krisis.

Mr Ward mengatakan: "jika Anda memiliki integritas yang berjalan melalui bisnis Anda, kemudian itulah tempat Anda harus bertindak." ini adalah kata-kata hambar, tapi Anda harus melakukan hal yang benar.

Warren Buffett mengatakan, dibutuhkan tahunan untuk membangun reputasi dan dibutuhkan hitungan menit untuk menghancurkannya.

"Mr Ward menambahkan bahwa total nilai reputasi perusahaan untuk semua perusahaan di UK yang terdaftar bisa bernilai sebanyak £ 1.7tn, atau 28% dari perusahaan 'nilai pasar kolektif .' unbelieveable 'Neil McLeod, konsultan senior di krisis dan reputasi perusahaan manajemen Pha media, mengatakan bahwa Samsung perlu mengambil beberapa rasa sakit untuk mendapatkan kembali kepercayaannya, terutama karena kita ingat dari insiden note 7 itu masih tetap dilanjutkan penjualan, hanya untuk masalah api saja, perlu menghentikan produksi semuanya bersama-sama."

Mereka adalah sebuah perusahaan teknologi yang tampaknya tidak tahu apa masalahnya adalah, "katanya." ada yang berbicara dari $ 17bn (£ 14bn) merupakan lubang hitam dalam account jangka panjang. hal ini dapat dilihat bahwa, tapi itu benar-benar apakah itu menyebar kepercayaan produk konsumen  yang lain.

"saya pikir Samsung perlu untuk bertindak lebih cepat dalam membendung lebih luas lnya aliran kerusakan yang disebabkan agar perusahaan dapat bertahan dengan produknya tersebut" jelas sesuatu yang salah dalam perusahaan untuk memperbaiki-solusi IT itu benar-benar menjadi bagian dari masalah penting. " kata Mr McLeod  dari bagian manajer kemasyarakatan, ia juga menambahkan pentingnya permasalahan untuk sebuah perusahaan populer ketika dihadapkan dengan krisis, sesuatu yang dia belum lihat pada Samsung.

" saya telah melihat laporan dari Samsung, tapi saya belum melihat wajah Samsung setelah semua ini, "katanya. " saya belum melihat kebijakan dari CEO, dan aku tidak tahu siapa yang akan memperbaiki semua ini. "

jika Anda melihat apa saja skenario krisis yang ada, Anda perlu membutuhakan keluarnya pemimpin yang kuat dan dapat meyakinkan masyarakat dalam pengorganisasian, dan kehadiran mereka serta bagaimana pemimpin mereka menanggapi krisis.

kecelakaan pada smiler rollercoaster di Alton Towers, luka berat empat orang

Dimitrios tsivrikos, consumer and business psikolog di University College London, mengatakan bahwa perusahaan harus menyadari bahwa mengingat produk mereka, itu hanya langkah pertama.

"ini tentang menjadi cepat dan menjadi percaya diri dan bertanggung jawab," katanya. "

Perusahaan tidak boleh mengalami penolakan. Mereka yang telah mencoba untuk menyembunyikan hal-hal ini di masa lalu telah membayar harga jauh lebih tinggi  dalam hal hilangnya kepercayaan konsumen.

Di Merlin, pemilik dari Alton Towers, perusahaan corporate affairs director James crampton mengatakan bahwa Sementara di Taman mengalami seperti kecelakaan seperti yang terjadi tahun lalu, selalu ada harapan, bahwa mereka tidak akan pernah menggunakannya lagi.

"kami tidak pernah meremehkan keparahan insiden, dan kami tanggapan langsung dan selanjutnya tindakan yang didorong oleh keinginan untuk melakukan apa yang kami percaya adalah hal yang benar oleh semua orang-orang yang terkena dampak kecelakaan," katanya.

Merlin Chief Executive Nick Varney segera hadir memimpin pembenahan di insiden Alton Towers dan  di semua komunikasi yang penting. Mr crampton mengakui juga, kewajiban adalah bagian penting dari proses, dan perusahaan mengambil tanggung jawab penuh pada insiden kecelakaan. Dia juga menambahkan bahwa Merlin memilih untuk tidak memiliki panjang konsultasi dengan pengacara dan penasihat. "kami tidak mencoba untuk menyembunyikan pengacara di belakang," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Tata Penulisan (Lettering) Pada Peta

Seperti apasih Tata Penulisan (Lettering) yang benar dalam peta itu? Pada peta juga terdapat aturan-aturan dalam cara penulisan pada suatu objek-objek geografi. Setidak-tidaknya disini Terdapat empat aturan penulisan dalam peta yang harus kita patuhi, lihatlah pada (Gambar 1.12). Dibawah ini adalah beberapa aturan atau tanda untuk penulisan nama - nama suatu objek dalam peta 1) pada nama-nama ibu kota, negara, benua, dan pegunungan itu haruslah ditulis dengan menggunakan huruf kapital tegak. 2) untuk nama-nama samudra, nama teluk yang luas, laut, dan nama selat yang luas, maka harus ditulis dengan menggunakan huruf kapital miring. 3) untuk nama-nama kota kecil dan gunung haruslah ditulis dengan menggunakan huruf kecil tegak. Pada awal nama kota dan gunung ditulis dengan huruf besar. 4) sedangkan untuk nama-nama perairan seperti sungai, danau, selat yang sempit, dan nama teluk yang sempit juga haruslah ditulis dengan huruf kecil miring. Itulah beberapa aturan penamaa

Klasifikasi Virus Berdasarkan Tempat Hidupnya

Klasifikasi Virus Berdasarkan Tempat Hidupnya a. Virus bakteri (bakteriofage) Bakteriofage adalah jenis virus yang menggandakan dirinya sendiri dengan cara menyerbu bakteri. Dibandingkan dengan kebanyakan virus lainnya, ia sangatkompleks dan mempunyai beberapa bagian berbeda yang telah diatur secara cermat. Semua jenis virus memiliki asam nukleat, yaitu pembawa gen yang diperlukan untuk menghimpun salinan-salinan virus di dalam sel makhluk hidup. Pada virus T4 asam nukleatnya adalah DNA, tapi pada banyak virus yang lainnya, termasuk virus penyebab AIDS, polio, dan flu, asam nukleatnya adalah pada RNA. Di virus RNA, RNA "baru" dibuat dengan cara menggandakan langsung RNA "lama" ataupun dengan cara lebih dulu membentuk potongan DNA pelengkap. mula-mula virus bakteriofage ditemukan oleh seorang ilmuwan Prancis yang bernama D'Herelle. Bentuk luarnya terdiri dari kepala yang berbentuk heksagonal, leher, dan ekor. Pada bagian dalam kepala mengandung dua p

Aturan Pakaian yang dipakai Untuk Kuliah

Apa saja sih standar pakaian yang dipakai untuk kuliah? Pakaian yang dipakai untuk kuliah adalah pakaian yang sopan, bebas juga rapi menurut kriteria universitas negeri ataupun swasta . Namun seperti apa pakaian yang sesuai kriteria tersebut? Kebanyakan, standar minimal pakaian yang boleh dikenakan untuk mengikuti kuliah bagi laki-laki adalah pakaian dengan baju berkerah bebas lengan panjang atau lengan pendek. Kemudian memakai celana panjang berbahan bebas, jeans, training ataupun lainnya. Untuk alas kaki yang dipakai adalah wajib memakai sepatu. Sepatu yang dipakai juga bebas boleh beragam warna, tidak harus pdl ataupun pdh. Biasanya pada setiap jurusan akan ada aturannya tersendiri. Style ala mahasiswa Style santai Style kalem Style cool abiss Siap ngojekin eneng deh :)   Pada setiap jurusan juga akan ada seragam khusus yang dipakai pada hari-hari tertentu. Terkadang harus memakai seragam khusus tersebut secara rapi yaitu dengan berdasi, baju dimasu