Kadar Gula Makanan Perlu Dikurangi, Program Cemerlang Pemerintah Inggris

Baru - baru ini Dinas Kesehatan Pemerintah Inggris melakukan kampanye dan sosialisasi mengenai kebijakan pengurangan gula dan kadar garam pada makanan. Mereka bekerja sama dengan berbagai industri makanan.

Berikut alasan dan program kampanye kesehatan tersebut.

1. biaya penyembuhan obesitas adalah besar, kita tidak bisa mengabaikan betapa membahayakannya yang ditimbulkan akibat obesitas. Kelebihan berat Badan pada anak-anak sering mengakibatkan bullying, harga diri yang rendah di sekolah. dan kita tahu bahwa kelebihan berat Badan pada anak-anak lebih mungkin untuk menjadikan awal kelebihan berat Badan saat dewasa sehingga hal ini di khawatirkan bahwa  satu dari tiga anak-anak di Negara Inggris pada usia 11 tahun sudah kelebihan berat Badan atau mengalami obesitas. obesitas di masa dewasa adalah penyebab utama kesehatan yang buruk dan juga penyebab kematian muda, dapat menyebabkan hal serius tapi dapat dicegah, seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan beberapa kanker.

2. biaya penyembuhan obesitas adalah cukup besar

3. Obesitas (dan kerusakan gigi) dikaitkan dengan kekurangan di Inggris. anak-anak yang tinggal di daerah miskin, masyarakatnya dua kali lebih mungkin mengalami obesitas. Penelitian telah menunjukkan bahwa tinggi masa anak-anak dikaitkan dengan obesitas dewasa  serta  penyakit jantung dewasa, diabetes dan beberapa kanker.

4. Pengurangan gula  hanya awal perjalanan untuk mencegah obesitas dan penyakit lainnya. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan jika kita ingin mengurangi obesitas, tapi pemerintah Inggris percaya, mereka bekerja sama dengan berbagai industri untuk mengurangi 20% gula dari makanan pada tahun 2020 akan menjadi awal yang baik. Mereka fokus pertama pada kategori sembilan makanan  yang berkontribusi pada asupan gula paling banyak untuk anak-anak seperti kue, biskuit, puding, es krim, gula, yoghurt, sereal dan manisan. Pemerintah juga akan bekerja untuk mengurangi  tingkat garam di makanan dan dari tahun depan fokus pada kalori, dan mungkin nanti lemak jenuh tergantung pada saran dari para ahli dinas kesehatan.

5. Anda mendengar tentang pertemuan pemerintah Inggris dengan berbagai industri dan kesehatan masyarakat?
Ini adalah beberapa awal diskusi konstruktif  dengan industri - serta organisasi kesehatan, membahas untuk mengurangi gula - dan pemerintah Inggris mendorong kepada beberapa pengecer, produsen dan tempat makan di tempat kerja untuk mengurangi gula dalam produk mereka. November 2016, pemerintah akan memegang lebih  dalam hal teknis yang terfokus pada pertemuan dan akan meminta informasi spesifik pada tindakan bisnis yang telah berjalan sejauh ini, atau berencana juga untuk membahas kadar gula dalam ukuran porsi dan mendorong pelanggan mereka untuk memilih makanan sehat.

6. Gov Health Inggris bekerja dengan seluruh bagian industri makanan yang berharap juga melihat kemajuan yang dibuat oleh kafe, kopi toko-toko dan restoran dalam usaha pengurangan gula supaya lebih sehat. Tahukah Anda jika lima orang dewasa dan anak-anak di Inggris makan makanan di rumah setelah penelitian, pada seminggu atau lebih dan 75% dari orang dilaporkan makan di luar (makanan cepat saji / restoran) tahun 2014 (dibandingkan 68% pada tahun 2010)?

7. Pemerintah Inggris berkomitmen untuk transparansi sehingga Anda dapat memantau kemajuannya, dan akan diterbitkan gov.uk, blog dan media sosial - untuk membantu semua orang menilai kemajuan ambisi pemerintah untuk mengurangi 20% dari gula dari kategori makanan yang disebutkan di atas tadi, menuju 2020 yang sehat. ketika bisnis membuat produk mereka sehat dan baik, pemerintah Inggris akan menyoroti dan memberi pujian terhebat untuk usaha mereka.

8. Tahukah Anda bahwa roti di Inggris mengandung kurang lebih 40%  garam, sudah dari 10 tahun yang lalu? Pemerintah Inggris memiliki pengalaman bekerja dengan industri untuk mengurangi  kadar garam dalam makanan.

9. Program ini adalah untuk memantau kelebihan berat Badan dan obesitas selain program pengurangan jumlah gula dalam makanan yang tujuan utamanya adalah untuk berkontribusi terhadap keseluruhan pengurangan obesitas. Program penanggulangan obesitas ini dapat diperiksa kemajuannya melalui program pengukuran kesehatan nasional anak-anak (yang mengukur tinggi dan berat anak-anak sekolah dan di tahun ke 6), nasional diet dan survei gizi.

10. Kampanye dan Sosialisasi
Pemerintah Inggris akan kampanye menawarkan tips dan saran untuk membantu keluarga dan orang dewasa makan makanan yang lebih baik dan menganjurkan agar lebih banyak bergerak. contohnya kerja kampanye dan sosialisasi ini adalah peluncuran the sugar Smart aplication  yang telah didownload lebih dari 2.5 juta kali dan membantu keluarga untuk memeriksa gula dalam makanan dan minuman favorit mereka. Ini rencana nasional, daerah lainnya juga merupakan bagian dari perjalanan, misalnya dengan pengadaan, melayani dan menjual makanan sehat.

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Kuliah di S2 dan S3?

Apa itu Responsi?

Kuliah Jurusan Ilmu Gizi UNDIP