Foto Yang Bagus untuk Foto Profile Kencan Online

Di tengah-tengah perkembangan dunia yang sekarang ini semakin bergantung dengan media sosial, manusia akan membutuhkan internet untuk digunakan berbagai macam hal, salah satunya yang sekarang ini sedang populer adalah kencan online di dunia maya.

Salah satu hal yang cukup rumit itu adalah memilih foto yang baik, tepat, dan pas untuk diunggah dalam profil kencan online kita. Untuk itu, para ahli dari eHarmony.co.uk telah memberikan tips penting untuk mendapatkan foto Anda yang paling sempurna supaya bisa dipakai untuk foto profil kencan online kita

Foto Berkelompok

Yang pertama adalah dengan menghindari semua foto berkelompok. Kita tentunya tidak ingin membingungkan calon pasangan yang potensial dengan fotomu dan teman-temanmu, fokuslah dari sebuah foto profil kencan adalah dirimu sendiri. Masih kurang yakin dan merasa bingung ingin memilih fotomu yang paling tepat? Tanyakan saja kepada teman-teman terdekat sebelum kamu memilihnya, tentu saja temanmu yang bisa diandalkan untuk berkata jujur.

Pakaian

Apa yang Anda pakai dalam foto dapat mengungkapkan bagaimana kepribadianmu, seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk. Pastikan kalau kamu memakai sesuatu berwarna cerah yang menonjolkan dirimu, karena itulah tujuan dari kencan di dunia maya. Mungkin kamu cukup sering melihat foto orang-orang dengan mengenakan kacamata, tapi para ahli mengatakan kalau kacamata sebaiknya dihindari. Mereka mengatakan bahwa foto paling sukses adalah foto yang menampilkan kontak mata langsung dari sang pemilik profil dengan kamera. Tidak kalah penting, jangan lupa untuk menampilkan foto tersenyum.

Pencahayaan

Pencahayaan juga menjadi salah satu hal sebagai kunci penting dalam sebuah foto, dan para ahli tidak membicarakan tentang  filter. Untuk foto dengan pencahayaan paling bagus, lakukanlah di sore hari. Matahari harus selalu berada di belakang kamera, jadi pastikan orang yang mengambil fotomu itu mengetahui hal ini. Jika kamu mengambil selfie, posisikan tubuhmu di posisi yang sebaliknya.

Jadi, berapa banyak foto profil yang sebaiknya bisa kita unggah? Para ahli dari eHarmony menyarankan 3 sampai 5 foto profil untuk menunjukkan aspek-aspek yang berbeda dari kepribadian dan gaya hidup kita.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo coba..

Sumber artikel dan gambar :
Liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

Berapa Lama Kuliah di S2 dan S3?

Apa itu Responsi?

Kuliah Jurusan Ilmu Gizi UNDIP